LEBIH ISTIMEWA KARENA TAQWA

Ditulis Oleh: Ustadz Abu Uwais Musaddad

Allah berfirman:

إِنَّ أَكۡرَمَكُمۡ عِندَ ٱللَّهِ أَتۡقَىٰكُمۡۚ

Artinya: “Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kalian adalah yang paling bertakwa”. (surat Al-Hujurat: 13).

Tidak ada kelebihan atau keistimewaan seseorang terhadap orang lain di sisi Allah ‘azza wa jalla selain dengan TAQWA.

BUKAN karena kendaraannya, bukan karena rumahnya, bukan karena titelnya, bukan karena berguru di mana, bukan karena anaknya siapa, bukan karena sekolahnya di mana, bukan karena suaminya ustadz siapa.

Siapapun berhak untuk bertaqwa lalu menjadi mulia di sisi Allah ta`aala. Meski ia adalah orang yang apabila meminta tidak akan diberi, bila bertamu tidak akan dibukakan pintu, bila melamar tidak akan dinikahkan.

Sehebat apa pun manusia, ia adalah sama, sama-sama keturunan Adam, tidak ada yang keturunan malaikat yang tak pernah berdosa.
Sehebat apa pun manusia, ia adalah sama, sama-sama berasal dari tanah, tidak ada yang tercipta dari emas.

Setelah itu, ia akan menuju sebuah pembuktian “siapa yang paling baik amalannya”, “siapa yang paling bertaqwa”. Allahu A`lam.

|Kotaraya, Sulawesi Tengah. Selasa 12 Shofar 1437 H/ 24 November 2015 M.

(Sumber: Status Fb. Ustadz Abu Uwais Musaddad, no. 0994).

———
Silahkan Dukung Dakwah Pesantren Minhajussunnah Al-Islamiy Desa Kotaraya Kec. Mepanga Kab. Parigimoutong Palu – Sulawesi Tengah, Dengan Menjadi DONATUR.

PERTISIPASI DAKWAH DAN PESANTREN: BRI. KCP. KOTARAYA 1076-0100-2269-535 a.n. PONPES MINHAJUSSUNNAH KOTARAYA, Konfirmasi ke nomer HP/WA 085291926000

PROPOSAL SINGKAT DI http://minhajussunnah.or.id/santri/proposal-singkat-program-dakwah-dan-pesantren-minhajussunnah-al-islamiy-kotaraya-sulawesi-tengah/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: