TEBAR BUKU BIMBINGAN ISLAM GRATIS (2)

TEBAR BUKU BIMBINGAN ISLAM GRATIS DI MASJID UMAR DESA SUPILOPONG

Bismillah, Alhamdulillah, sepekan yang lalu, tepatnya hari Kamis 13 Jumaadal Aakhirah 1439 H/01 Maret 2018 M, selain kami (Pesantren Minhajussunnah) mengadakan kajian bulanan di kecamatan Tomini yang sudah berjalan sekitar 6 bulan, di Masjid Umar bin Khaththab tersebut juga kami membagikan Majalah As-Sunnah GRATIS.

Walaupun hampir gagal perjalanannya karena hujan deras yang tak kunjung reda, mengingat jarak tempuh yang jauh sehingga berfikir panjang untuk menerjang tetesan air langit, Alhamdulillah Allah mudahkan dengan kesediaannya ikhwan yang punya mobil untuk mengantar sekaligus ikut kajian bersama romobongan yang sudah siap-siap berangkat, akhirnya kami bertuju dalam satu mobil merk kuda. Segala puji untuk Allah.

Ini adalah yang kedua kalinya kami memasukkan inventaris berupa majalah untuk bahan bacaan jamaah masjid di desa Supilopong tersebut. Semoga bermanfaat buat kaum muslimin sekitar, dan terimakasih kepada siapa saja yang telah berta`awwun dalam dakwah kami, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan. Aamiin.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: