PEDULI TPA PEDALAMAN DESA SUPILOPONG

DULU, saya punya cita-cita tentang bagaimana bisa berbagi kepedulian kepada TPA PEDALAMAN, mereka adalah generasi pengisi masjid ke depannya –in syaa’allah- ketika kini masjid walau pun banyak jumlahnya bahkan megah bangunannya namun sering kosong kecuali hanya cicak dan teman-temannya. Membangun masjid punya keutamaan yang besar sebagaimana yang telah maruf dan diketahui bersama, namun tidak bisa mengesampingkan pentingnya mempedulikan isi masjidnya, jamaahnya, anak-anak mengajinya.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, atas kemudahan yang Allah berikan di antaranya tadi malam selepas kajian Buluughu Maraam Bab Adab, kami (PONPES MINHAJUSSUNNAH) bisa berbagi langsung 17 Alqur’an dan 11 Iqra GRATIS di Masjid Umar bin Khaththab Desa Supilopong Kec. Tomini. Ini adalah Penyaluran KEEMPAT Dalam Program PEDULI TPA PEDALAMAN Dengan Menyalurkan Alqyr’an Dan Iqra, yang pertama di desa Ogobayas Kec. Mepanga, dan yang kedua di desa Bambasiang Kec. Palasa, yang ketiga di desa Ogoansam.

Terimakasih kepada Pondok Pesantren Al Ukhuwah Sukoharjo yang telah mengamanahi 80 Mushaf Alqur’an untuk dimanfaatkan Oleh Kaum Muslimin Di Desa Kami Dan Desa Sekitarnya. Kepada siapa saja –Allah lebih tahu- yang telah turut berjuang dalam membantu dakwah kami maka kami ucapkan jazaakumullahu khairan, semoga Allah membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang berlipat dari-Nya. Karena hal jazaa’ul ihsaan illa al-ihsan (bukankah balasan kebaikan adalah kebaikan?).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: