PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN

Bismillahirrahmanirrahim.

PONPES MINHAJUSSUNNAH AL-ISLAMIY KOTARAYA menawarkan program PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN 30 Juz KHUSUS PUTRI. Diasuh oleh Ustadz Mukhlisin Abu Uwais Musaddad (Alumni Ma`had Minhajus-sunnah, Bogor) dan Ustadzah Ummu Bilqis Mulaikah(Alumni Ma`had Hikmatus-sunnah, Palu) serta dibantu oleh beberapa asatidzah alumni pondok pesantren yang lain.

Fasilitas yang kami usahakan adalah: Al-Qur’an Gratis, Asrama Tertutup, Taman, Lemari, Kasur, Makan Tiga Kali Sehari.

Untuk menjawab tantangan zaman yang penuh syubhat dan syahwat di tengah badai fitnah yang terus bermunculan ke depannya, kami memberikan mata pelajaran meliputi: Aqidah, Fiqih, Adab dan mata pelajaran lainnya yang lazim menjadi kebutuhan sehari-hari bagi menu agama seorang Muslim.

Kami –in syaa’allah- akan terus melakukan pembenahan dan peningkatan mutu, selain obsesi terbesar kami adalah memperbanyak penjaga wahyu, kami juga berusaha agar Al-Qur’an bukan sekedar dihafal di luar kepala namun bagaimana ia bisa meresap dalam dada penghafalnya.

Alur penerimaan santri baru kami desain dengan system yang mudah saja, karena memang kami berusaha memudahkan, bukan menyusahkan, tentu semua ini dibatasi dengan kemampuan kami sebagai manusia biasa. Beberapa fasilitas kami upayakan GRATIS, semoga Allah mudahkan.

Memang, bila diukur dari sisi usia maka pesantren ini masih berumur balita, di mana tahun 2017 ini kami baru menerima angkatan pertama untuk santri BERASRAMA, namun kami akan berusaha mematangkan program kerja dengan dibantu ikhwan-ikhwan setempat dan ustadz-ustadz pembimbing sebagai software penggerak yang sudah lama larut dan malang melintang dalam manis pahit getirnya dunia dakwah.

SYARAT PENDAFTARAN:
1. Putri (Muslimah)
2. Lancar Membaca Al-Qur’an
3. Pernyataan ijin tertulis dari wali santri
4. Diantar oleh mahromnya
5. Usia di atas 12 tahun
6. Mengisi formulir pendaftaran
7. Fotokopi Akta Kelahiran
8. Fotokopi KK & KTP Orang Tua
8. Infaq 1 Ekor Kambing Atau Diuangkan Senilai 900.000 (INFAQ KAMBING AKAN DIKELOLA MA`HAD UNTUK DITERNAK HINGGA MENJADI BADAN USAHA MANDIRI -IN SYAA’ALLAH-)
9. Siap Mengikuti Program Selama Tiga Tahun

PENDAFTARAN: Mulai Dibuka 15 Februari 2017
TES DAN SELEKSI: Setiap Hari Jum`at Pukul 08:00-09:00 Selama Kuota Masih Mencukupi.
MASUK ASRAMA (MULAI BELAJAR): -In Sya’allah- (Setelah Persyaratan Terpenuhi).

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi HP/WA 0853-6161-5000 – 0852-9192-6000

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: